Daftar Materi » » Valentine? Ain't Nobody Got Time For That

Valentine? Ain't Nobody Got Time For That

Posted by Informasi dan Opini Terlengkap on Kamis, 14 Februari 2013


Nggak tau kenapa gue nggak suka sama hari Valentine. Entah karena trauma masa lalu, ataukah karena nggak laku-laku. Yang jelas, saat valentine tiba, gue hanya menganggapnya sebagai hari biasa. Tak ada hal yang membuat hari valentine spesial.

Tapi untungnya, nggak cuma gue yang menganggap valentine bukanlah hari yang menyenangkan. Banyak temen gue yang memasang muka sedang, ketika hari valentine datang. Dan setelah gue mengintrogasi mereka semua, gue mendapatkan berbagai alesan kenapa mereka tidak bahagia saat Hari Valentine tiba. Oleh karena itu, pada postingan kali ini, gue akan membahas alesan-alesan tidak suka merayakan hari Valentine.


1. Kepercayaan.

Karena gue nggak mau postingan ini berbau SARA, gue nggak akan berkomentar lebih tentang alesan yang satu ini. Gue hanya berpesan: jangan membuat masalah jadi gedhe, hanya karena mempermasalahkan hal sepele.

2. Jomblo

Ini merupakan contoh korban dari "diskriminasi" pada hari valentine. Para jomblo hanya bisa memendam kekesalan, saat nglihat semua orang bergandengan tangan. Dan cuma bisa termenung sendirian, saat yang lain sedang menebarkan keromantisan. Kasihan.

Biasanya, karena merasa teraniaya, mereka pun akan berdoa. Yup, mereka akan berdoa supaya dihari Valentine turun hujan lebat, berharap yang merayakannya akan sedikit terhambat. Mereka nggak tau, kalau sebenernya, hujan justru akan semakin menambah kemesraan sebuah pasangan. Karena, semakin deras hujan yang turun, semakin banyak keromantisan yang dapat terhimpun.

3. LDR

LDR merupakan sebuah status palsu, yang mengharuskankan penyandangnya nggak bisa ketemu, karena terhalang jarak dan waktu. Saat yang lain sedang jalan bebarengan, mereka hanya dapat telephon ataupun skype-an. Kasihan.

Tapi ada juga temen gue yang LDR tapi nggak berhubungan sama pacarnya. Alesannya sih, si doi lagi sakit, yang mengharuskannya untuk istirahat untuk sementara waktu. Kalau gue jadi temen gue, pasti gue udah mikir macem-macem. Mulai dari si doi udah ngrasa bosan, sampai berfikir doi ngerayain valentine bareng selingkuhan.

4. Sibuk

Kalau udah banyak kerjaan, pasti lupa dengan hal begituan. Jangankan inget hari ini hari valentine, di tanya tanggal berapa sekarang aja, pasti dia nggak tau. Akibatnya, pasangan mereka yang menganggap valentine perlu dirayain, pasti akan menganggap mereka adalah orang yang nyebelin.

Biasanya, untuk menyenangkan hati pasangannya mereka akan bilang: "kasih sayang itu diberikan tiap hari, nggak hanya tanggal 14 februari."

Jika pasangannya pengertian, doi akan berkata: "iya sayang, aku ngerti kok". Tapi kalau si doi nggak pengertian, akan berkata: "kamu tau nggak sih, bla bla bla bla"(kalau gue tulis, postingan ini akan panjang banget).

5. Males

Males ini disebabkan oleh beberapa hal, seperti nggak punya uang ataupun malu keluar bareng pasangan. Emang sih, hari Valentine bukan tanggal yang tua-tua amat, tapi kalau doi minta beliin rumah kan bisa mlarat. Iya, punya cewek matre emang bikin kere. Kalau gue, mendingan melihara lele dari pada melihara cewek matre.

Ada juga lho, yang males karena muka pasangan nggak rata, sedangkan pasangan yang lain cakep mempesona. Dari pada ntar dihina, lebih baik diem dirumah aja. Begitulah, kalau milih pacar asal-asalan, dan nggak bisa dibanggakan. Selalu bilang sayang ke pasangan, tapi bilang jomblo saat bersama teman-teman. Menyedihkan.


Itulah alesan-alesan yang gue kumpulin tentang ketidak sukaan merayakan Valentine. Selamat hari Valentine bagi yang merayakan, selamat nonton bola bagi yang suka taruhan, dan selamat membaca postingan yang menyesatkan. ^_^

Thanks for reading & sharing Informasi dan Opini Terlengkap

Previous
« Prev Post

36 komentar:

  1. kalau sobat muslim. itu sangat bagus sobat, karena islam mengharamkan hari valentine. hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dong, masak ane harus bahas panjang lebar disni,

      alasan dasarnya karena bukan hari raya umat muslim,

      yang kedua sejarahnya,

      Hapus
    2. sejarahnya kan dulu salah seorang pemuka Kristen yang meninggal pada tanggal 14 februari. Namanya siapa ya? ada valentine2nya gitu aduh lupa. hehe
      oleh karena itu 14feb diperingati utk mengenang arwah si pemuka Kristen tadi, yang disalahartikan oleh media massa sbg hari kasih sayang.

      Gitu bukan ya sejarahnya? Haha

      Hapus
    3. Berarti ini termasuk alesan yang nomor 1 kan. ^_^

      Hapus
    4. Tapi dalam penangalan Jawa Hari Valentine adalah hari yang menandakan hewan" ternak sudah mulai siap di Jodohkan.

      Hapus
  2. gue prihatin lihat jomblo ciptain banyak alasan...wkwkw..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasian nih kak muji, malah di kira jomblo, he padahal gk y?? kmarin aku lihat pas jalan bareng sama kucing..cuit2..

      Hapus
    2. @WAHYU
      Jomblo itu bukan karena gak mau mencari pasangan
      tapi orang" yang sedang mencari jati diri agar kelak tidak membuat pasanganya atau dirinya merasa kecewa dengan pacarnya.

      Hapus
  3. saya sih gak ngerayain soalnya sibuk, tugas banyak.. #alesan #jomblongeles

    BalasHapus
  4. Udah, jangan banyal alesan. Valentine ga ada yg sayang, hari biasa juga sama aja kan ga ada yg sayang? Hahaha... Bercanda bro. Jangan dimasukin ke ati.

    Sedikit tips nih. Kalo ga mau jomblo, keluar rumah, gaul, cari banyak temen. Banyak temen, banyak kenalan baru, banyak peluang buat dapet gebetan baru. Masa dari 100 gebetan ga ada satupun yg nyantol? Pasti ada deh...

    Good luck ya bro, semoga taun depan pas Valentine udah punya yayank, biar postingannya juga ga terlalu pahit isinya...hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar elo bikin gue galau.

      Doain aja ya om. ^_^

      Hapus
  5. asoyyy, ikan lele dong gan ~ hehe. salut deh sama pemikiran mas muji, simple dan radikal ~ haha. tapi gue tetep suka valentine, karena anti valentine udah terlalu mainstreeem hahahaha meskipun valentinenannya cuma bareng ikan lele.

    BalasHapus
  6. kalo gak suka, emng mnding gak usah ikut ngapa2in. dibawa asik aja beroo :D

    BalasHapus
  7. ALASAN PALING KUAT DAN PALING MENGGODA ITU ALASAN NOMER LIMA XOB !!!

    BalasHapus
  8. Setiap tanggal 14 Februari gue selalu ngerayain. Bukan ngerayain Valentine, tapi ulang taun nyokap gue. :))

    BalasHapus
  9. sounds crazy but it's real...like this

    BalasHapus
  10. Gue biasa-biasa aja deh. Di rumah, buka laptop, garuk kepala, buka laptop, garuk kepala lg. Hehehe

    BalasHapus
  11. sabar ya mblo hehehe kaya ga jomblo aja :) Moslem never celebrate that days :) every single days I got love from ppl around me, not just that day. Oh iya... tapi lucu juga liat di Plaza Indonesia, ada toko bunga penuh sama cowok2 berdasi, kiyyuut ;p

    BalasHapus
  12. setiap hari juga harusnya hari kasih sayang ya..

    BalasHapus
  13. Wah valentine ko aku malah dapet coklat yah hehehheee, kebalik nih :D

    BalasHapus
  14. waduh kalau saya gak paham acara gituan mas. Kalau dangdutan baru saya tahu hehehe

    selamat hari Valentine #eh

    BalasHapus
  15. ya itu sih presepsi orang sih ya. aku sendiri sih juga biasa biasa aja dengan valentine. kalau orang lain mau senang ya terserah mereka juga sih. :D

    BalasHapus
  16. Ah gw mah setiap hari jg hari kasih sayang ke semua orang. Hehe.. tuh yang LDR gw banget! :D

    BalasHapus
  17. saya maah nggak ambil pusing klo soal valentine kak, karena cinta itu tidak harus menunggu moment untuk mengapresiasinya, bahkan dalam setiap hembus Do'a pun cinta bisa mengalir didalamnya :D

    BalasHapus

Info dan Opini Terpopuler