Selasa, 22 Mei 2018

MULTICULTURAL UNIVERSITY: Secuil dari Warna-Warni di Indonesia

Indonesia memiliki banyak seni budaya yang sangat menakjubkan. Itu yang pernah saya dengar dari guru SMA saya. Saya sendiri juga tidak ...

Jumat, 18 Mei 2018

Cara Menjadi Orang Menyenangkan dengan Kemampuan Komunikasi yang Baik

Hati-hati dengan mulutmu. Sering sekali Anda mendengar kata-kata mutiara yang bertajuk atau berhubungan dengan MULUT atau LIDAH. Mulut at...

Jumat, 11 Mei 2018

Cintai Diri Anda Sendiri dan Percayalah Diri Anda Menarik

Bagaimana mungkin orang lain akan menyukai Anda bila Anda tidak menyukai diri Anda sendiri terlebih dahulu? Bagaimana mungkin orang akan me...

Kamis, 10 Mei 2018

Tips dan Cara Membuat Percaya Diri (PD)

Pertemanan, karir, cita-cita, wanita, dan hal-hal yang selalu Anda inginkan lainnya.Nah, banyak sekali pria dan wanita yang sebenarnya puny...

Senin, 05 Maret 2018

Buah dapat Membunuhmu, Hati-Hati dalam Membeli!

Pada bulan maret 2018 ini sudah ada 3 warga yang tewas akibat mengkonsumsi buah melon. Tak disangka, buah melon yang mereka konsumsi menga...

Senin, 04 September 2017

Tips dan Trik Cara Cepat Menyelesaikan Skripsi

Skripsi merupakan salah satu hal yang membuat mahasiswa nggak lulus-lulus selain kehabisan uang SPP buat ikutan MLM. Mengerjakan skripsi...

Minggu, 27 Agustus 2017

Cara Mencari Pacar atau Jodoh Lewat Facebook (FB)

Salah satu penyebab kejombloan adalah tak punya kenalan untuk dijadikan pasangan. Jika tiap haru ditumah aja, tanpa ada interaksi dengan s...

Rabu, 23 Agustus 2017

Tanda-tanda Cowok Cuma PHP dan Tidak Serius

PHP atau Pemberi Harapan Palsu merupakan predikat yang diberikan cowok (bisa juga cewek) yang seolah mencintai gebetannya, tapi ternyata p...

Sabtu, 06 Mei 2017

Masalah-Masalah dalam LDR

“Sayang, ntar malem kita kemana?”, tanya seorang cewek kepada cowok yang duduk disampingnya, di bawah pohon depan kampus. “Kita berduaan...

Senin, 22 Juni 2015

Penyebab Kenapa Kamu Merasa Salah Pilih Pasangan

Salah milih pacar ataupun pasangan merupakan penyebab terbesar dalam hubungan yang nggak bahagia. Hal ini juga yang menyebabkan tercutu...