Daftar Materi » » Tanda-Tanda Orang Suka Secara Diam-Diam

Tanda-Tanda Orang Suka Secara Diam-Diam

Posted by Informasi dan Opini Terlengkap on Selasa, 31 Maret 2015

“Akhir-akhir ini elo ngelamun aja, elo suka sesesorang ya?”, tanya Edi sambil makan mie ayam di kantin

“Nggak lah”, jawab Wahyu cuek, “gue nggak tertarik pada perempuan”

“HAH!!???”

“gue juga nggak tertarik pada laki-laki”, jawab Wahyu.

“hah”, Edi menghembuskan nafas, “hampir aja gue lari”

Dalam dunia asmara, banyak sekali orang yang menyembunyikan perasaannya terhadap lawan jenisnya. Mereka menyukai seseorang secara diam-diam, dan menyimpan rasa suka itu sendirian.




Umumnya, hal ini terjadi pada orang yang baru menginjak remaja, yang masih malu-malu mengungkapkan apa yang ia rasakan. Atau bisa juga terjadi pada mereka yang masih awam terhadap cinta dan nggak sadar kalau ia sedang naksir seseorang. Kalaupun kita bertanya pada mereka seperti:

“elo suka Indah ya?”

“elo naksir Indah kan?”

“Elo main sabun sambil bayangin Indah ya?”

Mereka akan sok-sok’an jawab nggak ada ketertarikan sama sekali terhadap si dia. Tapi, walaupun mereka bilang seperti itu, sikap-sikap mereka nggak akan bisa membohongi kita.

Untuk itu, bagi kalian para cewek, gue akan membeberkan ciri-ciri cowok/cewek yang sedang naksir sama elo. Langsung aja, check this out.

1.   Menghindar saat akan berpapasan 

Ketika kita menyukai orang lain, ada perasaan malu pada dirinya ketika akan bertemu dengan si dia. Mereka akan mencoba sebisa mungkin agar tidak bertemu dengannya, meskipun hanya sekedar berpapasan. 

Saat melihat orang yang ia sukai, ia akan mencari jalan lain agar ia bisa menghindar darinya. Gue sendiri pernah ditilang polisi, gara-gara berbalik arah saat lewat jalan satu arah karena melihat orang gue sukai nunggu bus di depan gue.

2.  Saat berbicara nggak berani natap mata 

Ada yang bilang, kalau mata nggak bisa bohong. Saat kita sedang sedih, mata adalah organ pertama yang mengutarakan kesedihan kita. Begitu juga saat kita sedang menyukai seseorang. Karena itulah mereka-yang-menyukai-secara-diam-diam tak akan memiliki keberanian untuk saling bertatapan mata. Ia tak ingin, matanya mengutarakan apa yang ia rasakan. 

Jika ada cowok yang saat elo ajak bicara berusaha untuk mengindari kontak mata dengan elo, 80% kemungkinan ia sedang menyembunyikan perasaan sukanya. Tapi, jika saat berbicara ia memandang dada elo, gue yakin 100% itu merupakan kode kalau dia emang suka sama elo. Udah percaya aja, nggak usah tanya penjelasannya.


3.      Nggak bisa diajak ngobrol lama-lama. 

“Kemarin elo nggak masuk sekolah kemana Yu?”, Tiba-tiba Indah bertanya ke Wahyu. 

“eemmmm”, Wahyu mengarahkan pandangannya kesamping, “toilet” 

“HAH?! ELO TERKUNCI DI TOILET???” 

“Bukan!! Gue mau ke toilet”, Wahyu langsung ngacir.

Ciri ketiga ini merupakan kelanjutan dari ciri sebelumnya. Ketika saat berbicara kita nggak berani menatap matanya, pasti kita akan berusaha untuk segera mengakhiri pembicaraan. 

Namun, ada beberapa tipe orang yang nggak tahu caranya mengakhiri pembicaraan. Ketika hal itu terjadi, orang-yang-suka-diam-diam akan menanggapi pertanyaan dengan hanya menjawab pertanyaan tanpa melayangkan pertanyaan balik. Mereka hanya akan menjawab dengan satu-dua buah kata aja.


4.      Tiba-tiba menengok ke arah lain ketika elo mengarahkan pandanganmu ke dia.

Ada suatu hal yang tidak kita sadari, saat kita menyukai seseorang. Sesuatu itu adalah hasrat untuk selalu memperhatikannya. Ya, saat kita menyukai seseorang, sadar atau nggak, pandangan kita akan slalu mengarah pada si dia. Dan tentu saja, kita hanya memperhatikan doi dari kejauhan.

Ketika si doi barbalik mengengok ke arah kita, tentu saja, kita akan beralih pandangan ke arah yang lain. Menghindari kesan kalau kita sedang memperhatikan.

Tapi, hal itu nggak akan bertahan lama. Hasrat-memperhatikan yang lebih besar akan membuat kita mengarah pandangan lagi ke doi. Dan saat pandangan doi masih ke arah kita, saat itulah kita tengak-tengok kayak orang bodoh. Emang bener kata orang, cinta membuat kita terlihat bodoh.


5.      Menyombongkan diri saat dekat dengan elo

“kemarin elo ikut futsal yu?”, Edi tanya ke Wahyu.

Tiba-tiba Wahyu berbicara agak keras dengan sombongnya, “IYA DONG!!! Gue kemarin jadi kiper. Dari 30 tendangan yang mengarah ke gawang gue, Cuma 29 yang masuk. Keren kan Gue?!!!”

Ya, Wahyu berbicara seperti itu pasti karena ada orang yang ia sukai berada di dekat situ. Ketika orang yang disukai berada dalam jangkauan suara kita, kita akan mengagung-agungkan diri kita. Hal itu adalah salah satu cara orang-yang-suka-diam-diam untuk meningkatkan ke-keren-an mereka dimata doi. Dan itu wajar saja. Karena memang, dasar untuk orang menyukai kita, adalah membuatnya kagum akan diri kita.
***
Oke, itulah tanda ataupun ciri orang yang suka secara diam-diam. Perasaan suka ini merupakan awal dari seseorang untuk jatuh cinta. Perlu kalian ketahui, Awal dari seseorang jatuh cinta ada dua hal: Perasaan Suka dan Kebiasaan Bersama.

Bagaimana? Ada orang yang suka diam-diam sama elo? Atau elo baru sadar ternyata elo menyukai seseorang? Share di coment box ya. ;)


Thanks for reading & sharing Informasi dan Opini Terlengkap

Previous
« Prev Post

28 komentar:

  1. Biasanya yang sok jail juga diam-diam suka lo bang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang di atas tanda-tanda orang suka yang tanpa mereka sadari mereka lagi suka. Kalau jail biasanya cara orang yang sudah suka bahkan sudah jatuh cinta untuk menarik perhatian doi. Baru suka sama sudah jatuh cinta harus bisa bedain.

      Hapus
  2. True banget bang
    btw suka sama jatuh cinta itu beda ya?

    BalasHapus
  3. sepertinya ada yang bertingkah seperti yang diatas ke aku. hehehehehe

    BalasHapus
  4. 3,dan 4 yes...merhatiin tapi pas dipandang memalingkan muka, terus merhatiin dari jauh, sekedar seliweran tapi g ngajak ngomong, malah kaya ngawasi penjahat -.- apa itu termasuk tanda2 cowok suka??

    BalasHapus
  5. Kayaknya gua kalo suka sama orang gak ngehindar deh, malah gua cari jaoan lain biar bisa berpapasan sama doi. Keren kan gua, uji nyali nih :D

    BalasHapus
  6. Kayaknya gua kalo suka sama orang gak ngehindar deh, malah gua cari jaoan lain biar bisa berpapasan sama doi. Keren kan gua, uji nyali nih :D

    BalasHapus
  7. haha,,, 100% beneeeeer kejadian semua...

    BalasHapus
  8. Kemarin gue begitu, pas gue ketemu. Temen cowok n gue gk branii lihat mata dia , gue takut klo gue. Beneran sukka ama dia

    BalasHapus
  9. Yang pas ngerasin suara jika didekatnya itu loh..����
    Mengena banget����

    BalasHapus
  10. ada juga yang saling ejek terus jadi deh :v

    BalasHapus
  11. Tapi kalo gwe suka sama org kok pd2 aja ya.

    BalasHapus
  12. Klau saling bertatapan lalu saat kita lihat kematanya ada binar binar yg nggak lepas natap kita,, itu artinya apa yah?????

    BalasHapus
  13. bro kalau chatnya jutek gmna tuh bro

    BalasHapus
  14. bro kalau chatnya jutek gmna tuh bro

    BalasHapus
  15. udah lama kejadian dalam diri gue, dan kayaknya doi juga begitu sekarang, apa doi juga memiliki perasaan yang sama yah? huh baper

    BalasHapus
  16. Berawal dari temen sekelas tahun ini sering kata-kataan malah jadi baper-baperan�� takutnya gue nya yg kebaperan

    BalasHapus
  17. 1 Sampai 5 semuanya yes untuk ku
    Persis kali

    BalasHapus
  18. Aku masih menyukai, sayang sm seseorang walaupun dy udah punya cowok. Aku berusaha bersabar dan bertahan. Karena dia sering nunjukin semua ciri2 itu...

    BalasHapus
  19. Gue akhir-akhir ini memang suka sama cowok. Dia dingin bgt. Dan ciri2 diatas sama halnya kayak yang dia lakuin. Gimana caranya biar dia kalau di chat itu engga judes? Thanks��

    BalasHapus
  20. This article is very interesting, thank you. Yuk daftar Situs Poker Online bersama : lenovopoker.live

    BalasHapus

Info dan Opini Terpopuler