Daftar Materi » » Apakah Ada Harapan Setelah Dicemooh oleh Cinta?

Apakah Ada Harapan Setelah Dicemooh oleh Cinta?

Posted by Informasi dan Opini Terlengkap on Selasa, 13 November 2018

Cinta, kata lima huruf dengan banyak komponen ini sederhana namun rumit. Pada beberapa aspek, Anda dapat mengalami perasaan bahagia dan gembira tetapi pada orang lain, itu bisa membuat Anda letih. Saya ingat percakapan tentang cinta dan bagaimana pelakunya bisa membuat saya kehilangan diri saya sendiri. Orang-orang akan menyarankan agar pengalaman seperti itu menyatakan hal itu akan membuat Anda melakukan hal-hal bodoh.

Bagaimana bisa "hal" yang disebut cinta ini membuatmu dibandingkan dengan orang bodoh? Itu tidak memikat dengan cara apa pun. Tak perlu dikatakan, saya tidak terhibur oleh cinta karena konotasi negatif yang kadang-kadang dimiliki. Kata-kata kebijaksanaan yang menyesatkan ini membuat saya takut untuk mengalaminya. Oleh karena itu, ketika saya bermain dengan cinta, saya berusaha sekuat tenaga untuk menjaga perasaan saya. Aku akan mengatakan pada diriku sendiri bahwa dia harus mencintaiku lebih dari aku mencintainya. Ini akan mencegah saya mengalami kerugian jika hubungan itu tidak berlangsung lama.

Kemudian, suatu hari itu terjadi. Aku melangkah terlalu jauh, membiarkan pertahananku turun terlalu banyak, dan seperti itulah aku merasakan cinta dan menikmatinya. Saya menemukan bahwa menjadi rentan dan telanjang tanpa batas tidak seburuk itu, sampai BIG BREAK-UP. Cinta yang tak terlukiskan itu berakhir tiba-tiba membuatku sedih. Saya merasa seperti telah mengalami sindrom patah hati. Saya pikir "LOVE SUCKS!" Seberapa cepat saya kembali ke pelajaran yang didapat dari masa muda saya. Saya marah dan sebentar, perpisahan itu membuat saya merasa buruk bahkan tentang diri saya sendiri. Saya selalu berpikir saya cukup solid ketika sampai pada harga diri saya, tetapi tanpa sepengetahuan saya, saya tergelincir ke dalam harga diri yang rendah kurangnya cinta diri.

Setelah fase mengerikan yang singkat dalam hidup dan beberapa refleksi diri, saya menariknya kembali bersama. Saya menemukan penghargaan yang mendalam untuk diri saya sendiri. Cinta-diri adalah cinta pertama!

"Kamu sendiri, sebanyak siapa pun di seluruh alam semesta, pantas mendapatkan cinta dan kasih sayang Anda" - Buddha

Saya benar-benar datang ke tempat yang hebat dalam hidup di mana saya mencintai saya. Saya bersyukur atas penampilan saya, kebiasaan saya, gaya saya, dan ketidaksempurnaan saya. Saya belajar meluangkan waktu untuk diri sendiri dan saya memanjakan diri sepenuhnya. Jadi ya, saya lumayan hebat!

Begitu saya terhubung kembali dengan kebutuhan itu dalam hidup, saya siap dan siap untuk menangani cinta sekali lagi.

Cinta diri tidak egois. Anda tidak dapat benar-benar mencintai orang lain sampai Anda tahu bagaimana mencintai diri sendiri - Penulis tidak dikenal

Saya berpikir tentang situasi masa lalu dan memiliki pencerahan bahwa cinta tidak menyedot sama sekali. Sebenarnya, cinta bukanlah penjahat. Ernest Hemingway mengatakan yang terbaik

"Lebih baik kehilangan dan dicintai daripada tidak pernah mencintai sama sekali."

Saya membuat pilihan untuk mengingat keistimewaan cinta vs akibat dari janji yang rusak. Emosi dan perasaan yang saya rasakan atau rasakan ketika saya jatuh cinta sungguh luar biasa. Saya memilih untuk fokus pada gelas yang setengah penuh dan saya berhati-hati agar tidak melupakan optimisme itu. Ada harapan bagi seseorang yang dicemooh oleh cinta karena ada harapan untukku. Sejak itu cinta gagal saya cintai lagi dan lagi dan lagi. Anda mengerti maksudnya.

Dengan setiap kesempatan untuk mencintai, saya telah belajar bagaimana mencintai dengan lebih baik. Saya benar-benar romantis tanpa harapan yang otodidak dan seorang pencinta cinta. Saya mengakui perasaan dan emosi saya. Beberapa akan berpendapat bahwa cinta bukanlah perasaan tetapi saya mohon untuk berbeda. Saya merasakan cinta di hati saya sama seperti saya merasakan patah hati itu. Saya menciptakan rasa syukur yang baru ditemukan untuk apa yang disebut hal buruk ini. Ketika Anda diberi kesempatan untuk mencintai dan ketika cinta dibalas, itu bisa menjadi petualangan yang indah.

Jika Anda letih oleh cinta, Anda harus mengunjungi kembali perasaan / emosi luar biasa ini. Anda mendapatkan apa yang Anda keluarkan sehingga saya menantang Anda untuk memperhatikan apa yang Anda tampilkan. Jika Anda merasa cinta selalu gagal, tebak itu akan selalu gagal. Jika Anda percaya cinta adalah ilusi, maka cinta yang Anda alami kemungkinan akan menjadi itu. Saya mendorong Anda untuk mencoba lagi karena kita semua memiliki epik gagal ketika datang untuk cinta tetapi itu adalah pilihan Anda tentang bagaimana Anda ingin mengingatnya.

Thanks for reading & sharing Informasi dan Opini Terlengkap

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Info dan Opini Terpopuler