Daftar Materi » » Siapa Aku Adalah Cinta

Siapa Aku Adalah Cinta

Posted by Informasi dan Opini Terlengkap on Minggu, 11 November 2018

Tiga puluh tahun yang lalu saya menulis pernyataan misi saya untuk hidup saya. Bunyinya: "Saya di sini untuk merasa terhubung dengan cinta dan untuk membantu orang lain merasakan hubungan mereka dengan cinta universal juga." Ini adalah pernyataan yang mulia dan itu telah melayaniku dengan baik. Baru-baru ini, ketika saya tumbuh secara rohani, saya telah menulis ulang pernyataan misi saya untuk mencocokkan ekspresi jiwa saya yang diperluas. Beginilah cara membacanya sekarang: "Misi saya dalam hidup adalah untuk mengingat bahwa siapa saya adalah cinta dan membantu orang lain untuk mengingat bahwa mereka adalah cinta juga."

Saya telah berevolusi dari gagasan bahwa "Saya terhubung dengan cinta," karena itu menyiratkan bahwa cinta ada di luar saya di suatu tempat, tidak terlihat dan tidak terlihat dan saya harus meminumnya untuk makanan. Saya harus mencarinya dan mengklaimnya untuk merasa lengkap. Jika ini kasusnya, saya harus tetap mensuplai diri dengan sumber luar ini untuk tetap terhubung dengan cinta. Saya secara tidak sadar mencari cara untuk mengisi defisit yang diyakini ini dalam diri saya berdasarkan keyakinan salah bahwa "siapa saya bukan cinta." Pencarian eksternal untuk cinta ini sangat melelahkan. Ini mungkin termasuk menghadiri banyak seminar, pergi ke konseling, mencari situs kencan atau melakukan tindakan baik terhadap orang lain untuk mendapatkan hal positif mereka. Meskipun ini adalah upaya yang menguntungkan, mereka termotivasi oleh premis bahwa "Saya tidak cukup." Cara lain yang bisa saya gunakan untuk membiaskan ilusi kekurangan ini adalah dengan duduk bermeditasi selama berjam-jam pada suatu waktu dengan harapan bahwa nirwana atau perasaan damai atau kebahagiaan sempurna entah bagaimana akan turun dari surga dan mengubah saya. Saya mungkin duduk berjam-jam dalam meditasi mencoba untuk terhubung dengan sumber cinta universal di luar saya, daripada mengingat bahwa "siapa saya adalah cinta," tanpa harus melakukan apa pun. Saya tidak terpisah dari sumber cinta! Orang dapat mencari cara eksternal yang berbeda tanpa akhir untuk terhubung dengan perasaan cinta. Hasilnya biasanya adalah ketidakpuasan kosong.

Ada kesempurnaan ilahi di alam semesta dan sumber itu ada di dalam kita semua, dan itu adalah cinta. Berpikir bahwa siapa saya tidak cukup, atau bahwa saya tidak cukup cantik, cukup pintar, cukup kaya atau cukup sukses terus memberi makan khayalan bahwa saya terpisah dari sumber kebaikan dan cinta. Jalan keluar dari fantasi ini adalah mengenali dan mewujudkan kenyataan bahwa "siapa saya adalah cinta."

Jadi bagaimana cara mengalihkan kesadaran saya ke paradigma baru yang mengatakan, "Saya cinta" daripada "Saya terhubung dengan cinta?" Salah satu metode yang saya gunakan adalah mengingatkan diri saya pada ungkapan sederhana yang saya baca di kartu ucapan, "Semua yang ada, adalah cinta, dan penolakan saya terhadapnya." Jika saya menerapkan prinsip ini ke dalam hidup saya, saya melihat bahwa pikiran saya ingin menilai, memisahkan dan membagi-bagi segalanya dan semua orang. Kebenarannya adalah, bahwa jika siapa saya adalah cinta, maka siapa Anda adalah cinta juga. Ketika saya mencari persamaan daripada perbedaan orang, negara, agama, dan keyakinan politik, saya membebaskan diri untuk menerima dan menghargai berbagai cara semangat jagat raya mengekspresikan diri sebagai cinta. Saya tidak perlu mengubah Anda atau keyakinan Anda untuk merasa baik-baik saja. Kami adalah cinta dan kami adalah satu di lautan kehidupan ini. Kita terhubung pada tingkat yang paling dalam dari makhluk kita. Mungkin perasaan keterikatan dan rasa memiliki ini adalah apa yang kita semua cari dari kehidupan.

Apakah mengetahui bahwa kita adalah cinta berarti bahwa kita hanya duduk di sela-sela kehidupan dan hanya memancarkan cinta tanpa menyumbangkan waktu dan bakat kita untuk apa yang terjadi di dunia ini? Tidak! Benar-benar tidak! Ketika kita menanggapi kehidupan dari tempat kelengkapan bukannya kekosongan, kita mampu mengatasi perbedaan kecil dan perselisihan di sekitar kita dan memberikan kontribusi cinta dan harapan kepada orang lain, sebagai gantinya. Hari-hari ini, saya tidak merasa terancam oleh perbedaan orang lain karena saya ingat bahwa kebenaran keberadaan kita adalah sama. Itu cinta. Dari tempat kepenuhan ini, kita dapat menerapkan perubahan di dunia dengan mengundang orang lain untuk bergabung dengan kita dalam mengingat sifat ilahi terdalam mereka, dan menyambung kembali ke keutuhan dan tujuan mereka. Ini adalah pekerjaan yang saya lakukan sebagai seorang paranormal yang berlatih. Ketika orang-orang mengingat keterkaitan mereka, perhatian alami terhadap satu sama lain muncul. Pergeseran kesadaran ini mengubah pilihan yang kita buat tentang bagaimana kita memperlakukan diri kita sendiri, dan bagaimana kita berkontribusi cinta kita ke dunia.

Salah satu produk sampingan dari mengingat bahwa kita tidak terpisah satu sama lain adalah welas asih. Dengan belas kasihan muncul pemahaman dan dengan pemahaman datanglah kemampuan dan kesediaan untuk menjangkau dan membantu orang-orang yang menderita secara rohani. Ini adalah individu yang telah melupakan bahwa mereka, juga, adalah cinta. Ini adalah contoh dari kehidupan saya sendiri. Ada seorang pria pensiunan yang lebih tua yang tinggal di kompleks apartemen saya yang tinggal sendirian dan cukup tertutup. Mari kita panggil dia Jake. Dia tinggal di lantai bawah di tengah gedung tepat di antara dua tangga. Saya tidak pernah benar-benar memperhatikannya sampai beberapa catatan mulai ditempelkan ke semuapintu penghuni. Catatan ini adalah peringatan dari perusahaan manajemen untuk tidak menggunakan air di luar dan tidak memberi makan kucing liar. Setelah diselidiki, saya mengetahui bahwa Jake mengawasi semua yang terjadi di dalam gedung. Dia melaporkan sesama penghuni ke perusahaan manajemen setiap kali dia merasa seseorang telah melanggar aturan. Baru-baru ini, seorang wanita menerima denda% 2450 untuk menyirami kebun sayur kecil di depan dan seorang warga lainnya diberi peringatan tertulis untuk memberi makan kucing liar yang mengadopsinya.

Reaksi pertama saya adalah "Apa-apaan sih! Mengapa dia peduli jika sayur-sayuran disiram atau kucing diberi makan?" Dan kemudian, "Mengapa pendapatnya begitu penting ketika semua penghuni lain menyukai taman dan kucing?" Perhatikan seberapa cepat saya masuk ke mode "Us vs. Him." Kemudian sebuah suara kecil dari dalam diriku berkata, "Hentikan! Sebenarnya, pria ini kesepian dan ketakutan dan telah melupakan bahwa dia adalah cinta." Saya mengalihkan pikiran saya dan memilih untuk mengirim doa damai ke hatinya daripada ingin mengetuk pintunya dan berkata, "Maksud Anda orang tua, urus saja urusan Anda sendiri!" Pilihan lain bagi saya adalah hanya memberinya "mata yang bau" ketika kami menyeberang jalan di tempat parkir, sambil menilai dia dan mengirimkan getaran buruk ke arahnya. The Course in Miracles mengatakan bahwa, "Setiap pikiran yang penuh kasih adalah benar. Segala sesuatu yang lain merupakan daya tarik untuk penyembuhan dan bantuan, terlepas dari bentuknya."

Perjuangan kuno untuk bertahan hidup yang terkuat berakhir ketika saya ingat bahwa penderitaan orang lain adalah penderitaan saya. Saya adalah bagian dari ras manusia dan saya termasuk di sini. Tidak ada yang mendominasi, mengendalikan atau memanipulasi karena siapa kita semua pada dasarnya sama. Alih-alih duduk diam atau bertindak terburu-buru untuk mengubah dunia, saya telah belajar untuk tetap diam dan mendengarkan hati saya dan kepada sifat terdalam saya, yaitu cinta. Saya bertanya, "Apa yang akan suka lakukan dalam situasi atau keadaan ini?" Saya bersantai dan menunggu beberapa inspirasi. Kemudian ide baru muncul di benak saya dan jalan saya jelas. Mungkin sebuah pernyataan misi baru untuk planet kita di masa-masa kebangkitan ini bisa seperti ini: "Ini adalah hari-hari untuk diingat bahwa kita semua di sini sebagai cinta dan memperlakukan satu sama lain dengan sesuai."

Thanks for reading & sharing Informasi dan Opini Terlengkap

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Info dan Opini Terpopuler