Daftar Materi » » Tips dalam Pertanian Organik

Tips dalam Pertanian Organik

Posted by Informasi dan Opini Terlengkap on Rabu, 07 November 2018

Saya benar-benar mengejutkan diri sendiri dengan menjadi terlibat dengan pertanian organik hanya jika Anda beberapa tahun yang lalu, dan anak laki-laki saya senang bahwa saya melakukannya. Saya sedang mengalami masa-masa sulit di rumah kecil saya. Saya tinggal di rumah bergaya peternakan kecil di negara California, berusaha mencari nafkah sebagai tukang. Pekerjaan ternyata sedikit lebih langka daripada yang saya perkirakan dan kali ini membutuhkan sedikit pengetatan sabuk untuk sedikitnya.

Saya mendapat buku tentang pertanian organik, mencari tahu bahwa jika saya menanam makanan saya sendiri, itu akan membantu banyak hal bagi saya. Perasaan saya adalah bahwa saya akan menggunakan sebagian dari waktu luang saya yang semakin melimpah, menghemat uang untuk makanan, dan mungkin yang terbaik dari semuanya, mulai makan makanan yang lebih sehat. Sekali lagi, itu akan memberi saya rasa bangga. Memiliki sesuatu untuk dilakukan membuat pikiran Anda tetap sehat dan semangat Anda mulai tenggelam.

Saya sebenarnya telah mengkonsumsi pertanian organik selama beberapa waktu, tetapi tidak pernah benar-benar memikirkannya. Saya kira saya masih tidak dalam beberapa hal. Saya melakukannya dalam skala kecil sehingga saya tidak tahu seberapa besar dalam industri pertanian organik benar-benar telah menjadi. Kepentingan perusahaan pertanian yang besar harus menemukan cara untuk menumbuhkan ladang-ladang besar yang sama, dan mereka mampu membeli tindakan-tindakan mahal untuk mengendalikan hama tanpa menggunakan pestisida yang tidak alami. Lagi-lagi saya sedikit berbeda dalam hal ini karena saya tidak memiliki keahlian atau sumber daya untuk melawan prajurit kecil, jadi saya harus pandai agar pertanian organik saya tidak akan dikompromikan.

Hal pertama yang harus saya hadapi atau siput. Apakah Anda menyadari bahwa rekan bekerja dengan baik untuk menyingkirkan siput? Mereka tertarik pada cairan itu sendiri tetapi kemudian secara ironis tenggelam di dalamnya. Apa yang mungkin tidak Anda sadari sampai Anda mencoba pertanian organik, adalah bahwa selalu ada lebih banyak lagi siput untuk memusnahkan tanaman Anda. Anda tidak akan percaya berapa banyak rasa sakit di pantat orang-orang kecil ini. Tapi saya menemukan bahwa mereka bahkan bukan yang terburuk. Kelinci kelinci kecil atau ancaman besar bagi usaha pertanian organik saya. Anda lihat, tidak seperti tetangga saya,

Saya tidak pernah menyemprot halaman saya, jadi saya selalu punya keluarga kelinci kecil yang lucu yang tinggal di halaman saya. Tetapi ada dua hal yang dikenal kelinci, dan yang kurang dikenal sama-sama mengesankan. Anda tidak akan percaya nafsu rakus pada pria dan cewek kecil ini. Sedangkan untuk wortel, itu bukan fiksi, mereka benar-benar mencintai mereka. Pertanian organik memang luar biasa, tetapi Anda sebaiknya bersiap-siap menyingsingkan lengan baju dan bekerja.

Pasal Tag: Pertanian Organik

Thanks for reading & sharing Informasi dan Opini Terlengkap

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Info dan Opini Terpopuler