Daftar Materi » » Blog Baru nih!!

Blog Baru nih!!

Posted by Informasi dan Opini Terlengkap on Minggu, 08 Juli 2012

Assallamualaikum Wr. Wb.

Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa (kayak pidato aja deh). Selamat datang di blog baru gue. Perkenalkan nama lengkap gue M.S. (woi, itu inisial bego'). Pokoknya itu lah identitas gue, nanti kalau kebanyakan takut di tangkap polisi.

Dan ini merupakan postingan pertama gue dan berharap gak satu-satunya postingan di blog ini. Dalam blog ini akan gue limpahin semua opini yang ada di kepala gue dan berharap nggak ada yang baca opini gue. (masih tetep, takut di tangkap polisi).

Gue suka kata-kata ini:

"Semua orang punya opini atau pendapat, jadi hargailah pendapat mereka."

Nah, orang stres juga punya opini lho, makanya anda sebagai pembaca harus menghargai opini gue. Paling nggak 100 ribu lah. Kalau masih kemahalan masih bisa di tawar kok, tapi dikit aja ya. (jiwa salesnya keluar).

Satu lagi nih, blog ini hanya khusus untuk pembaca usia 5 tahun ke bawah. Kalau 5 tahun keatas udah beda lagi, kurang sesuai nutrisinya (mirip susu ya).

Sekian dari gue, gak usah banyak-banyak, warnet sekarang mahal.
Sampai jumpa and see you (artinya sama bego').

Wassallamualaikum Wr. Wb.

Thanks for reading & sharing Informasi dan Opini Terlengkap

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

0 komentar:

Posting Komentar

Info dan Opini Terpopuler