Daftar Materi » » Windows Shopping di Carmall.com, Jadi Pengen Punya Mobil Baru

Windows Shopping di Carmall.com, Jadi Pengen Punya Mobil Baru

Posted by Informasi dan Opini Terlengkap on Selasa, 28 Agustus 2012

Windows shopping, yaitu suatu keadaan dimana elo melihat-lihat barang yang dijual tapi nggak punya niatan untuk membelinya. Seperti itulah kerjaan gue jika jalan-jalan di mall. Ya, paling nggak bisa tahu lah barang-barang yang lagi ngetrend sekarang ini.

Entah di sesatkan setan apa, secara nggak sengaja, gue nyasar di Carmall.com. Karena penyakit Windows Shoping gue sulit di hilangkan, gue lihat-lihat aja dan nongkrong deh di situ.

Bagi kalian yang belum tahu Carmall.com, gue kasih tahu nih. Dari namanya aja kalian pasti udah tahu, Car artinya mobil, Mall artinya pusat perbelanjaan, layaknya Mangga Dua Square. Jadi Carmall.com adalah pusat perbelanjaan mobil baru.

Sekarang elo bayangin, Mangga Dua Square Mall isinya cuma jual mobil aja. Bayangin dulu. Udah? Oke, gue lanjutin.

Sekarang gue mau tanya, jika pengen beli barang yang berkualitas, serta banyak pilihan jenis dan merk, dimana? Pasti jawabannya di mall.

Seperti itulah gambaran Carmall.com menurut gue. Tapi ada kelebihan Carmall.com yang tidak di miliki oleh layaknya sebuah Mall, yaitu PRAKTIS. Di sini elo nggak usah capek-capek dandan wangi-wangi hanya untuk lihat-lihat mobil yang akan elo beli. Belum lagi macetnya jika elo berada di Jakarta.

Menurut gue, praktis itu penting. Nggak repot dan menghemat waktu. Kata orang sih "Time Is Money", jadi secara nggak sadar dengan cara praktis elo bisa hemat beberapa rupiah (teorinya sih gitu). Konsep kepraktisan inilah yang menjadi keutamaan jika ingin beli mobil baru di Carmall.com.

Terus konsep kepraktisan bagaimana yang ada di Carmall.com?

Di Carmall.com, elo dapat mencari mobil sesuai tipe atau jenis kendaraan. Misalnya elo suka mobil sport, nah tinggal pilih aja, ada bermacam-macam mobil sport disitu. Terus jika elo penggemar berat Toyota, dan nggak mau merk yang lain, di Carmall.com elo juga bisa cari mobil sesuai merknya. Selain itu, seandainya elo orang yang nggak tahu mau beli mobil apa, tapi punya budget atau dana sekitar 200 juta, elo bisa cari juga sesuai budget yang elo punya.

Ngomongin soal budget, pasti elo bertanya-tanya perbandingan harga mobil baru di carmall.com dengan di tempat lain. Gue tekanin di sini, Carmall.com adalah sebuah mall, bukan toko atau resaler yang membeli dan menjualnya kembali dengan mendapatkan sedikit keuntungan. Sedangkan harga yang ada di Carmall.com adalah harga yang di tetapkan langsung oleh dealer resmi sesuai merk mobil terkait. Jadi harga mobil baru di carmall.com lebih murah dari pada beli di penjual atau resaler.

Kepraktisan tidak hanya sampai di situ. Bagi elo yang hobi milih dan banding-bandingin mobil, di Carmall.com elo juga bisa bandingin mobil-mobil yang ada di situ. Dari bandingin harga, spesifikasi sampai fitur yang ada di mobil tersebut.

Gimana? Praktis kan? Pastinya.
Emang cuma di Carmall.com lah, tempat cari mobil baru praktis.

Hampir lupa gue, Karena di Carmall.com adalah sebuah mall mobil online terbesar di Indonesia, selain tempat untuk cari mobil baru, pastinya ada juga hal-hal lain yang masih berbau otomotif. Seperti di halaman artikel misalnya, elo akan nemui review mobil, tips mobil, berita otomotif, sampai even dan features otomotif.

Dan yang terakhir ini yang akan membuat elo sering mampir ke carmall.com, halaman direktori otomotif. Disitu lengkap banget tuh. Mulai dari informasi tentang aksesoris mobil, suku cadang, alamat dealer dan bengkel resmi, sampai salon mobil. oh iya, info salon mobil dan pom bensin juga ada lho, dan masih banyak lagi, lengkap deh pokoknya.

Tunggu apa lagi, cepetan meluncur ke TKP, di jamin deh nggak akan nyesel. Gue aja yang nggak sengaja nyasar kesitu, dan cuma berniat windows shopping aja, ngebuat gue pecahin semua celengan gue. Walaupun duitnya gue masukin lagi ke celengan. Ya, duit gue nggak cukup buat beli Mercedes-Benz SLS AMG Roadster seharga 4,4 Miliyar.

Semoga review gue kali ini bermanfaat bagi kalian, dan menghasilkan duit bagi gue. Amiin.

Thanks for reading & sharing Informasi dan Opini Terlengkap

Previous
« Prev Post

6 komentar:

  1. mahal amat...
    gw beli mobil-mobilan aja dulu deh..hehe

    BalasHapus
  2. sininya pengen beli SLR juga kagak kesampaian.. haha

    BalasHapus
  3. Turut mendo'akan semoga mercedes itu bisa kebeli olehmu... :D

    BalasHapus

Info dan Opini Terpopuler