Daftar Materi » » Dua Kemenangan

Dua Kemenangan

Posted by Informasi dan Opini Terlengkap on Selasa, 21 Agustus 2012

Walaupun agak telat ngucapinnya, gue mewakili pria-pria ganteng Indonesia mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, berapa hijriyah ya? Ow iya, 1433 Hijriyah. Gue ulangi lagi, Selamat hari raya Idul Fitri 1433 Hijriyah, Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin. (kalau tulisannya salah, dimaafin ye, Copy paste status teman soalnya. hehe)

Kayaknya postingan di bulan Agustus cuma sedikit ya, banyak kesibukan soalnya. Ow iya, telat lagi dan lagi-lagi gue telat nih. Kayaknya akibat sering telat kuliah ni, gue jadi lemot dan selalu telat. Kemarin aja gue telat ke WC saat mau buang air besar, dan akibatnya? tau ah. Gue mau ngucapin Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke, lupa lagi gue. hhhmmmm, 69,eh salah 67. Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 67.

Di bulan Agustus kali ini, entah disengaja atau tidak, tapi kayaknya Bung Karno sengaja membaca proklamasi saat itu, kita ngrayain dua kemenangan sekaligus. Yang pertama ngrayain kemenangan pejuang kemerdekaan atas penjajahan yang menimpa bangsa ini, dan Kemenangan karena sudah terlepas dari belenggu tidak makan dan tidak minum selama sebulan penuh.

Gue sebagai umat muslim, Alhamdulillah satu bulan penuh gue berpuasa tanpa ada yang bolong satu kali pun. Walaupun puasa setengah hari.


Tapi ngomongin soal kemerdekaan RI, kayaknya negeri kita belum merdeka deh. Masih banyak warga Indonesia yang di jajah oleh kemiskinan dan ke-alay-an. Seharusnya pemerintah mengambil tindakan tegas dalam hal memerangi kemiskinan dan ke-alay-an di Indonesia.

Kalau masalah kemiskinan, gue nggak bisa ngasih solusi. ini aja gue lagi nyari duit untuk memerangi kemiskinan dalam hidup gue.

Tapi kalau masalah ke-alay-an, gue juga nggak bisa ngasih solusi. Gue aja, dari nyeramahin temen biar nggak alay,  malah jadi ikut-ikutan alay. Kayaknya bulan agustus kali ini juga merupakan kemenangan kaum alay nih, karena berhasil menambah satu lagi anggota alay. Untungnya yang ikutan alay orang stres, coba kalau presiden?

.dah duyyu ea, aQ laGie banAkzZ urUz4n niEh. met ngApz adJ4.

Thanks for reading & sharing Informasi dan Opini Terlengkap

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Info dan Opini Terpopuler