Daftar Materi » » Cintai Diri Anda Sendiri dan Percayalah Diri Anda Menarik

Cintai Diri Anda Sendiri dan Percayalah Diri Anda Menarik

Posted by Informasi dan Opini Terlengkap on Jumat, 11 Mei 2018

Bagaimana mungkin orang lain akan menyukai Anda bila Anda tidak menyukai diri Anda sendiri terlebih dahulu? Bagaimana mungkin orang akan melihat Anda sebagai pribadi yang MENARIK apabila Anda tidak menganggap diri Anda MENARIK?

Saya tidak berbicara tentang wajah dan bentuk tubuh disini. Karena untuk beberapa orang, hal itu hanyalah faktor hadiah (Gift Factor). Ketika seseorang yakin bahwa dirinya menarik, maka orang lain pun akan merasakan hal yang sama. Itu adalah hukum alam yang tidak bisa diganggu gugat. Sebuah harga mati dari Hukum Ketertarikan.



Oleh karenanya, anggaplah diri Anda menarik, walau mungkin bila dilihatsecara logika dan sadar, Anda jauh dari kata tampan, ganteng, cantik dan elok rupawan bak pangeran atau bidadari yang diidam-idamkan oleh semua orang. Sejujurnya, saya bukan seorang yang ganteng atau tampan. Tinggi saya juga hanya setinggi rata-rata pria Indonesia. Tapi kata kebanyakan orang, saya memiliki sebuah daya tarik yang kadang sulit untuk diutarakan. Mereka kadang merasakannya, tapi mereka sendiri terkadang bingung untuk bisa mengetahui apa yang membuat daya tarik saya bisa dirasakan oleh banyak orang.

Karisma

Mungkin kata tersebut bisa dipakai untuk menggambarkan diri saya. Ketika saya bertanya kepada teman-teman saya, mereka selalu menjawab bahwa saya adalah manusia yang mempunyai kepribadian yang sangat menarik dan sangat berkharisma.

Tentu saja hal tersebut tidak saya dapatkan dengan hanya dari membaca dan atau mengurung diri di kamar dan ONLINE selama 23 jam. Saya banyak membaca dan mempraktekkan semua hal yang saya baca. Mendengarkan berbagai masukan orang, dengan selalu menyaringnya terlebih dahulu tentunya.
Serta:
- Mengikuti berbagai seminar tentang pengembangan diri.
- Mendorong diri saya untuk selalu menjadi lebih baik
- Berbicara dengan banyak orang sehingga bisa belajar langsung tentang

Communication Skill

- Melihat dan mempelajari Dinamika Sosial yang terjadi di sekeliling sehingga saya melatih awareness saya yang dulu jauh dari level lumayan
- Dan masih banyak hal yang telah saya lakukan.

Berbagai hal tersebut secara tidak langsung menempa saya untuk menjadi pribadi yang peka dan lebih menarik. Andai Doraemon dan mesin waktunya ada disini sekarang, saya akan membawa Anda ke masa saya beberapa tahun yang lalu.

Saya berani jamin dan taruhan potong jari, emm, maaf, telalu lebay. Baiklah, taruhan beberapa ratus ribu. Bahwa Anda akan merasakan pribadi yang sangat jauh berbeda, baik dari penampilan, gaya Bicara, body language, lingkup sosial, dan berbagai perubahan perubahan lainnya. Jadi, mulai sekarang, jadilah menarik dengan mencintai diri Anda sendiri terlebih dahulu!!!!

See Your Self As an Attractive Person

“Bagaimana Anda memandang diri Anda berbanding lurus dengan bagaimana orang lain memandang Anda.”

Kalimat singkat tapi powerful di atas selalu saya bawa dan pegang teguh sampai kapanpun, karena dengan kalimat sederhana di atas, saya berhasil melakukan dan mendapatkan banyak hal yang saya inginkan dalam kehidupan, bukan hanya dengan romansa.

Mungkin ketika Anda menatap cermin, Anda hanya melihat sosok yang lemah, lunglai, butuh dikasihani, haus akan cinta tapi tak bisa mendapatkannya, penyendiri yang kutu buku, tidak bertenaga dan tak punya antusiasme, jelek, kurus, jerawatan, botak, dekil dan banyak hal mengerikan lainnya.

Anda juga mungkin melihat bahwa hidup ini berat dan butuh perjuangan tiada akhir, romansa adalah ajang peperangan Anda dengan pria atau wanita idaman Anda, Anda adalah orang yang tersingkir dari dunia ini, tidak ada seorangpun yang mau mengerti Anda, hidup dan nasib sangat kejam dengan Anda, Tuhan itu tidak adil dan masih banyak ilusi penderitaan yang Anda pikirkan. Ketika Anda selalu melakukan hal ini, secara otomatis Anda mengirim sinyal ke alam bawah sadar Anda dan secara kadang tidak Anda sadari, alam bawah sadar Anda dengan kejam membuatnya menjadi realita.

Anda sebagai manusia yang berkualitas, seharusnya memandang diri Anda sebagai pribadi yang menarik, keren, mudah bersosial, percaya diri, seksi dan disukai oleh banyak orang. Anda sebagai manusia yang berkualitas, seharusnya menganggap dunia dan rintangan hidup adalah sebuah ajang bermain yang bisa Anda mainkan dan lewati dengan sukses hanya dengan sedikit strategi saja. Ketika Anda sudah berhasil menaklukkan diri Anda sendiri, maka dunia romansa Anda akan terasa lebih menyenangkan dan asyik.

Thanks for reading & sharing Informasi dan Opini Terlengkap

Previous
« Prev Post

1 komentar:

  1. betul sekali, yg menilai memang org lain, tpi yg membentuk kepribadian adalah diri sendiri, dg pemikiran dewasa kita sudah bisa menentukan sikap mana yg baik utk diri sendiri dan org lain

    BalasHapus

Info dan Opini Terpopuler