Daftar Materi » » Pertanian Organik Memang Mudah

Pertanian Organik Memang Mudah

Posted by Informasi dan Opini Terlengkap on Rabu, 07 November 2018

Pengalaman saya tentang pertanian organik dimulai dua tahun lalu. Saya tinggal di rumah pertanian pedesaan kecil yang berusaha mencari nafkah sebagai tukang. Tetapi ketika booming perumahan telah memudar, dan ekonomi telah runtuh, pekerjaan menjadi langka. Saya mendapat buku tentang pertanian organik, dengan perasaan bahwa jika saya dapat menanam makanan saya sendiri, itu akan mengurangi beberapa kekhawatiran ekonomi saya. Anda lihat, itu akan menghabiskan sebagian waktu luang saya yang semakin melimpah, mengurangi pengeluaran makanan, dan pada saat yang sama, memungkinkan saya untuk makan lebih sehat.

Dan barangkali mungkin itu akan mengembalikan sebagian dari rasa kebanggaanku yang hilang. Pada saat ini melakukan sesuatu akan menjadi hal yang positif.

Saya telah makan makanan yang ditanam oleh pertanian organik untuk beberapa waktu, tetapi saya benar-benar tidak tahu apa-apa tentang itu. Sejujurnya, saya masih tahu sangat sedikit. Anda lihat, jenis pertanian organik yang saya lakukan, menumbuhkan plot kecil dari barang saya sendiri, jauh berbeda dari pertanian yang berlangsung di pertanian organik besar yang tersebar di seluruh negeri.

Mereka perlu memproduksi massal, atau dalam hal ini, menanam tanaman dan skala besar dengan menerapkan peralatan pertanian yang sangat mahal dengan cara mengendalikan hama dari menghancurkan tanaman. Bagi saya, saya memiliki sangat sedikit ruang untuk memenuhi semua kebutuhan saya, dan saya harus benar-benar menggunakan itu untuk menahan kerusakan yang dilakukan oleh tikus kecil sial itu tanpa menggunakan bahan alami yang merupakan kutukan dari pertanian organik.

Hal pertama yang harus saya hadapi adalah siput. Apakah Anda menyadari bahwa Anda bisa menyingkirkan siput menggunakan bir? Dan tampaknya entah bagaimana menarik mereka dan kemudian cairan itu sendiri akhirnya menenggelamkannya. Monyet-monyet kecil bodoh. Kecuali Anda sudah mencoba tangan Anda dengan pertanian organik, Anda mungkin bahkan tidak tahu bahwa siput adalah masalah. Sungguh, satu-satunya cara untuk mendapatkan orang-orang ini adalah kewaspadaan yang konstan. Anda benar-benar harus tetap pada mereka.

Tetapi yang jauh lebih buruk bagi pertanian organik dan siput adalah mereka yang nakal. Anda lihat, tidak seperti tetangga saya, saya tidak pernah menyemprot halaman saya, jadi saya selalu punya keluarga kelinci kecil yang lucu yang tinggal di halaman saya. Saya dulu sangat menyukainya sampai saya belajar dan menipu laki-laki sebisa mereka. Tetapi ada dua hal yang dikenal kelinci, dan yang kurang dikenal sama-sama mengesankan. Ya Tuhan, orang-orang kecil yang lucu itu sedang makan mesin. Dan ya, mereka memang suka wortel sebanyak yang orang katakan. Mereka benar-benar melakukan perampokan pertama saya ke pertanian organik dan perjalanan yang menarik.

Thanks for reading & sharing Informasi dan Opini Terlengkap

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Info dan Opini Terpopuler