Daftar Materi » » Cewek Facebook

Cewek Facebook

Posted by Informasi dan Opini Terlengkap on Selasa, 17 Juli 2012

Hah, nggak tahu kenapa gue hari ini males banget. Satu hari penuh gue habisin waktu gue di depan layar, sambil mandengin Beranda Facebook yang nggak jelas.

Setelah gue ngutak-ngatik facebook, gue baru sadar ternyata cewek Blora (kampung halaman gue) cantik-cantik ye. Gue nggak tahu kenapa cewek sini sekarang cantik-cantik. Contohnya temen SMA gue sendiri nih. Padahal dulunya biasa aja, tapi sekarang berubah 180 derajat celsius. Gue heran banget, Apakah proses evolusi bisa secepat itu? atau mungkin mengalami metamorfosis seperti kupu-kupu? Entahlah, hanya Tuhan yang tahu.

Tapi sebagai penerus bangsa yang mengaku (cuma ngaku aja) membela tanah air Indonesia yang Merdeka, gue harus tahu secara ilmiah tentang perubahan tersebut. Gue mulai menebak-nebak, 2 mendatar, 7 kotak, Nama Ibu kota Indonesia. hah? kok jadi TTS sih?

Hipotesa gue yang paling masuk akal sehat yaitu gue mengira dulu waktu SMA dia belum bisa dandan, dan sekarang karena di kampusnya ada mata kuliah dandan, jadilah dia kayak begini.

Walaupun jago dandan gue masih penasaran make up apa yang dia pakai sampai berubah jadi power rangers pink.Selidik demi selidik kayak detektif udik yang nggak pernah di didik, ternyata ini dia merk make up yang aman untuk segala usia.

 Ya benar, Jadi selama ini mereka menggunakan pemutih, penghalus, belembut dan pembalut wajah merk Photoshop. Ternyata ampuh juga nih make up untuk membuat cewek facebook terlihat cantik, anggun, menawan dan tabah.

Gue sih setuju kalau cewek sekarang menggunakan ini, karena kata orang bijak (berarti kata gue sendiri) seperti ini:

"Jadilah dirimu yang terbaik untuk di ketahui orang lain".

Dengan menggunakan Photoshop kita dapat meningkatkan nilai jual kita terhadap orang lain. Sebenarnya gue pernah sih berniat (baru niat, belum terjadi) menggunakan Photoshop, tapi setelah gue pikir nggak ada gunanya. karena Cewek jaman sekarang lebih memandang uang ketimbang tampang, apalagi ketulusan.

Ngomongin cewek, sebenernya kita dapat melihat karakter mereka dari Facebook.
Misalnya Cewek Pemalu dan nggak percaya dirian dapat kita lihat dari photo profilnya. Biasanya mereka foto profil mereka berupa kartun, foto artis idola, foto gue dan sebagainya. Gue nggak suka dengan yang tipe cewek beginian. Mereka tidak mensyukuri keunikan dalam dirinya. Sesungguhnya setiap orang memiliki keunikan yang tidak dimiliki orang lain yang membuat dirinya istimewa. Jadi yang masih pakai foto gue, tolong di ganti fotonya sendiri ye.

Selanjutnya cewek eksis. Nih cewek menjadikan facebook sebagai album foto. semua kegiatan pasti di foto. dari bangun tidur, makan, mandi semuanya ada di facebook. Dan gayanya juga aneh-aneh. ada mulut di monyongin lah, tangannya di monyongin sampai dadanya pun di monyongin.

Cewek Alay, Kalau cewek ginian dapat kita lihat dari statusnya. Contoh status cewek alay itu kayak gini nih.
"aQ cuAyanKzz bAnetz a kmuE"
"gue tidak sengaja membuat dia kalah main game, gue jahat, gue pantas mati"
dan masih banyak lagi yang lainnya.

Cewek Pemancing. Pemancing itu macem-macem. pemancing emosi, pemancing permusuhan, pemancing like, pemancing komentar bahkan pemancing ikan. Yang ini pasti banyak yang belum tahu. Yang ini biasanya buat status kayak gini.
"Dingin banget, enaknya ngapain ya?"
"Pagi-pagi udah ujan, enaknya tidur lagi, siapa yang mau ikut?"
dan sejenisnya.

Cewek obsesi tour guide. Nih cewek yang di mana-mana pasti ada. Statusnya kayak gini nih
"On the way semarang"
"Selamat datang Jogja"
"Selamat tinggal WC"
dan seterusnya

Dan yang terakhir, cewek seperti ini nih.


Thanks for reading & sharing Informasi dan Opini Terlengkap

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Info dan Opini Terpopuler