Daftar Materi » » Woi, Gue Pulang Kampung!!!

Woi, Gue Pulang Kampung!!!

Posted by Informasi dan Opini Terlengkap on Rabu, 11 Juli 2012

Sebenernya masih capek nih, setelah perjuangan pulang kampung selama 8 jam. Tapi gue tetep selalu eksis di blog ini, entah kenapa gue pengen nulis terus di blog ini. Udah terlanjur jatuh cinta kali ye. hehe.

Tadi tuh gue berangkat dari Kos gue di Malang jam 8 pagi. Meninggalkan temen gue yang tinggal satu biji disana, nggak tahu kapan tuh orang akan pulkam. Kita doain aja, semoga dia nggak kesepian di kos sendirian, paling nggak ada pocong yang menemaninya lah.

Setelah berpamitan dengan Ibu Kos gue yang ternyata ngasih oleh-oleh buat gue. Lumayan lah, tuh oleh-oleh bisa di jual lagi. Gue berangkat dengan semangat 45 pengen cepet-sepet pulang.

Setelah keluar dari kos, gue beli bensin dulu, kan gue seorang pria sejati yang selalu setia sampai mati, jadi gue pulkam pakai motor. Setelah beli bensin gue baru sadar kalau sarung tangan gue ketinggalan. Karena gue orangnya berpendirian teguh dan pria yang berkomitmen, gue pantang untuk kembali lagi ke kos. Gue lanjutin perjalanan, walaupun agak stres (emang dari sononya udah stres) karena tangan gue pasti akan gosong nantinya. Karena kestresan itulah, gue salah jalan. Belum waktunya belok udah belok. Untung gue belok masih di area kota Malang. Dan karena gue pantang untuk balik, gue lanjutin tuh jalan yang salah. Kata orang sih banyak jalan menuju Roma eh menuju Blora (nama kampung halaman gue). Sialan, gue nggak pernah lewat nih jalan. Atau mungkin gue pernah lewat tapi sudah lupa. Hah, tuh jalan bikin gue semakin stres. Gue telusuri aja tuh jalan dan berharap tidak salah jalur di jalan satu arah yang bisa membuat gue kena tilang. Akhirnya harapan gue terkabul untuk pertama kalinya dalam hidup gue. Gue kembali ke jalan yang benar dan bertobat tidak akan kembali lagi ke jalan yang salah.

Setelah kembali ke jalan yang benar, gue seneng banget tuh, langsung aja gue tancap gas. Dengan kecepatan tinggi 20 km/jam (yang penting lebih cepet dari pada jalan kaki) gue salip kiri, salip kanan, langsung makan, seperti Rossi gitu deh.

Setelah lewati gunung lewati lembah dan lewati 7 samudra akhirnya gue sampai rumah dengan selamat sentosa tanpa kekurangan apapun. Eh kekurangan bensin ding.

Ternyata kepulangan gue disambut tangis haru oleh keluarga gue. Mereka pasti sedih bakal ada orang stres yang akan habisin makanan di rumah.

Gue seneng banget bisa pulang kampung. Gue seneng bukan karena ketemu keluarga, tapi karena terbebas dari belenggu MIE INSTAN.

Udah dulu ya, masih capek nih gue.
Cukup sekian dan terima maaf.

Thanks for reading & sharing Informasi dan Opini Terlengkap

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Info dan Opini Terpopuler